Sinopsis Fury

Sinopsis Fury Tayang di TV Hari Ini: Brad Pitt di Perang Dunia 2

Fury Cover.jpg
Poster Fury (Sumber : IMDB)
Fury (2014), film garapan David Ayre ini tayang pada 2014 dan menceritakan tentang kru Tank Sherman yang diberi nama Fury di tengah Perang Dunia Kedua. Berlatarkan para jelang akhir perang dunia di Jerman pada 1945, Fury yang diawaki beberapa kru melintasi kota-kota di Jerman di kawasan musuh.
Dibintangi oleh Brad Pitt sebagai Don Wardaddy Collier, Logan Lerman sebagai Norman Ellison, dan Shia LaBeouf sebagai Boyd Bible Swan. Selain mereka bertiga, film ini juga dibintangi Michael Pena (Ant Man, Martian), dan Jon Bernthral (Walking Dead, The Punisher). 
Kelimanya berperan sebagai kru Fury dan menjadi bagian dari batalion tank dalam invasi Jerman oleh tentara sekutu. Brad Pitt berperan sebagai ketua dari tim tersebut dan paling tinggi jabatannya. 
Fury.jpg
Brad Pitt di Fury (Sumber : IMDB)
Sepanjang film, kelimannya ditemani dengan Fury menjelajahi dan memerangi Nazi di Jerman. Termasuk adanya konflik antara Norman (Logan Lerman) yang paling junior dan tidak tahu menahu mengenai perang. 
Film berdurasi 2 jam 15 menit ini memiliki rating 7,6 di IMDB dan 76 persen rating di Rotten Tomatoes. Dengan budget $ 68 juta dan berhasil sukses dengan berhasil menghasilkan $ 211.8 juta di bioskop.
Fury tayang di tv malam ini pada 23.00 WIB di program Bioskop Trans Tv. Jika kalian yang ingin nonton film ini diharapkan tidak ketinggalan.
Video

Comments

Popular posts from this blog

Review Film: Birds of Prey

Review Film 1917